Thursday, July 16, 2009

salam dari yang nulis

heya!

Dunia Gianella jangan anggep blog ini adalah blog lucu - lucuan ato apa kayak Raditya Dika atau yang lainnya itu cuma blog seorang pelajar gaul (*yang mencoba gaul) yang biasa aja. okeeyy sebenernya tujuan UTAMA gue membuat blog ini adalah:

supaya saya bisa dianggep gaul :33333333 nyahahahaa asik kan tuh,yaa biasalah kalo anak jaman sekarang belum punya blog pasti dianggep kagak gaul, yegaak?. harapanku buat blog ini sih biasa aja,cuma buat menghibur orang yang ga ada kerjaan daripada bengong kesambet setan mendingan baca blog anak gila yang kerjaannya selalu mau tau urusan kakaknya (??)

okeee mungkin tulisan gue ini ga lucu,jayus ato apadah yee,yang penting kan gue punya blog ngahaha.gaul kan akyyuuuu?cuakakak

oke deh sebelum gue tambah jayus mending sampai disini aja salam ku buat pembaca blog ku (kalo ada) semoga kalian bisa tersenyum walaupun cuma satu senti,yang penting aku bahagia (??) nyahahahahaaaa. :----D


>neel's<

0 comments: