Friday, July 17, 2009

bom acom!!!

ih ih ih gila ya indonesia raya ini negriku yang kucintai ua ua, DIKORENG eh.. DICORENG citranya oleh pelaku bom kemarin di Jakarta, tepatnya di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton

ya saya sebagai warganegaraindonesiayangbaikdanbenardanpatutdeteladani ini turut berduka cita atas musibah ini,dan saya berharap agar keluarga yg ditinggalkan para korban tabah dan diberi kekuatan oleh yang Maha Kuasa. Amien..

tapi yah gue sebagai warga negara indonesia itu sangatamat kecewa bangetsekali (tidak efektif ckck) dengan orang2 yang melakukan ini, mau APAPUN alasannya ga ada satu bangsa pun,satu negaramanapun,satu orang pun,satu agamapun membenarkan atas TINDAK KEJAHATAN INI!

coba deh bayangin kalo alasan dia adalah BOM BUNUH DIRI, apa coba maksudnya bunuh diri kok ngajak2 oraang???yakaan???kalo mau mati ya mati aja sendiri,gausah pake bom yang bisa bikin orang lain meninggal padahal mereka ga ada hubungannya sama orang gila yang mau bunuh diri ini!

trus kalo alasannya tentang POLITIK seperti apa yang dibilang oleh bapak SBY kalo mungkin aja ini terjadi untuk mengancam atau mengapain SBY laah..kan berarti orang itu gila,kalo emang dia mau ngancem SBY,kenapa jadi ngebom hotel??sekalian aja ngebom istana ato rumahnye si SBY biar puas???kenapa jadi nyambung ke ngebom hoteel???bener2 ga waras dehh..

trus kalo alasannya adalah MENCARI PERHATIAN DUNIA. wooyyy kalo mau cari perhatian dunia itu yang keren tuh,misalnya berita kalo indonesia "membawa piala emas 100 biji" itu baru keren tp kalo beritanya "terjadi pengeboman di indonesia 100 kali" apa itu bisa bikin indonesia diperhatikan negara asing???yg ada citra indonesia tambah buruk dan tambah jelek dimata dunia.

jadi tetep aja APAPUN alasannya orang yang melakukan ini itu sama sekali ga punya hati,dan ga punya otak,dan bener2 keji dan ga pantes untuk ada di dunia ini!

trus coba lo bayangin pas 3 hari lagi tim sepak bola MU mau dateng ke jakarta tu teroris atau orang gila yang ga ada otaknya malah seperti SENGAJA ngebom hotel tempat MU bakal nginep!!coba lo bayangin.dan sekarang pas bener2 3 hari lagi MU mau disambut sama warga negara indonesia dengan gembira, mereka ga jadi dateng gara2 insiden gila kemareen!

coba deh,bisa kita bayangin seberapa menyeramkannya tuh indonesia atau jakarta lah dimata duniaa????


>neel's<

0 comments: